Polsek Munjungan Serahkan Bantuan Semen Untuk Pembangunan Musala

oleh

Polres Trenggalek – Sejumlah personel Polsek Munjungan menyambangi sebuah musala yang terlihat masih dalam proses pembangunan tepatnya di desa Munjungan, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Selasa, (19/12).

Kehadiran rombongan petugas yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Samsul Hadi ini bukan tanpa sebab, melainkan untuk menyerahkan bantuan yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk memperlancar proses pembangunan musala.

“Iya benar. Hari ini kami bersama anggota sengaja datang ke musala Nurul Hidayah untuk menyerahkan bantuan dari rekan-rekan Polsek Munjungan.” Jelasnya.

Bantuan yang diterima langsung oleh salah satu panitia pembangunan tersebut berupa 10 sak semen dan diantar langsung menggunakan kendaran dinas patroli Polsek Munjungan.

Iptu Samsul menerangkan, setiap hari anggota Polsek Munjungan menggelar program `Seru` atau seribu rupiah sehari.  Setiap anggota menyisihkan sebagian rezekinya seikhlasnya yang dipergunakan untuk mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Sedekah seikhlasnya saja. Ada seribu ya dikasih seribu. Mau kasih lebih ya lebih baik.” Imbuhnya dengan tersenyum.

Sebelumnya, pihaknya menerima informasi dari Bhabinkamtibmas setempat tentang pembangunan musala tersebut. Setelah melalui diskusi disepakati hasil yang terkumpul digunakan untuk membeli material dan diserahkan kepada panitia pembangunan masjid Nurul Hidayah.

“Ada tiga amalan yang tidak terputus amalannya. Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh. Semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi berkah tidak hanya bagi anggota Polsek tetapi juga masyarakat luas.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.