Bersama Forkopimda, Kapolres Trenggalek Hadiri Penganugerahan Baznas Award Tahun 2023

oleh

Polres Trenggalek – Acara Penganugerahan Baznas Award tahun 2023 yang digelar di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek berlangsung cukup meriah. Selain Forkopimda dan para Muzakki, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Baznas Jawa Timur, Prof. Dr Drs Ali Maschan Moesa M.Si. Rabu, (20/12).

Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. yang kebetulan turut hadir menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Baznas Award Kabupaten Trenggalek ini,

Keberadaan Baznas yang banyak bergerak dibidang sosial ini dinilai cukup membantu masyarakat khususnya kalangan fakir miskin maupun kaum duafa di Kabupaten Trenggalek. Selain itu, juga untuk mengurangi kesenjangan sosial, mendorong persatuan dan kesatuan, serta menjaga kestabilan sosial

“Cukup banyak program-program yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat luas. Baznas juga ikut berperan dalam mengembangkan ekonomi masyarakat, membantu meningkatkan kesejarahteraan warga tak mampu di Kabupaten Trenggalek.” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Trenggalek turut menyerahkan penghargaan kepada salah satu penerima Baznas Award tahun 2023, disaksikan oleh jajaran Forkopimda serta tamu undangan yang hadir.

Sebagai informasi, Baznas merupakan lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. Lembaga pemerintahan nonstruktural yang bersifat mandiri. Baznas menghimpun dan menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) dari muzakki kepada mustahik yang membutuhkan melalui berbagai program pendistribusian dan pendayagunaan yang tepat sasaran.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Trenggalek H. M. Nur Arifin, S.E., Dandim 0806 Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., Kajari Muhammad Akbar Yahya, S.H., M.H., Ketua PN Trenggalek Antyo Hari Susetyo, S.H., M.H., Kepala Baznas Trenggalek Mahsun Ismail, S.Ag., M.M. serta Kepala OPD terkait.

No More Posts Available.

No more pages to load.