Gowes Bareng Polres Trenggalek Dan Kodim 0806, Sususri Jalan Pedesaan

oleh

Polres Trenggalek – Puluhan personel Polres Trenggalek dan Kodim 0806 mengikuti Gowe Bareng (Gobar) sinergitas TNI-Polri. Tak tanggung-tanggung, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. dan Dandim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A. turut hadir memimpin acara ini.

Rute yang diambil pun tak main-main., berangkat bersama-sama dari Mapolres Trenggalek, rombongan bergerak menuju desa Gembeb Kecamatan Pogalan, lanjut menyusuri jalan pedesaan hingga desa Pakis Kecamatan Durenan.

AKBP Gathut mengungkapkan, gowes bareng ini sengaja digelar sebagai salah satu upaya merekatkan komunikasi dan silaturahmi antara anggota TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek sehingga sinergitas dan soliditas yang terbangun menjadi semakin kuat.

“Sarana refresh juga setelah beberapa waktu terakhir ini kita disibukkan dengan pengamanan Pemilu 2024 yang memakan waktu, tenaga dan pikiran. Disamping itu, agar tubuh kita tetap sehat dan prima, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.” Ujar AKBP Gathut.

Pihaknya menambahkan, soliditas antara TNI-Polri di Trenggalek tak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan yang kerap dilakukan bersama-sama baik formal maupun non formal.

Disamping itu, pengamanan rangkaian tahapan Pemilu 2024 melibatkan cukup banyak personel dari TNI-Polri. Bahkan diberbagai kesempatan personel TNI-Polri saling bahu membahu demi suksesnya Pemilu 2024 mulai dari distribusi logistik hingga proses pemungutan suara.

Pihaknya berharap dengan kegiatan seperti ini, dapat menumbuhkan soliditas dan rasa solidaritas yang kuat sehingga terbangun harmonisasi yang baik antara anggota TNI dan Polri. Outputnya adalah peningkatan kualitas kerja sesuai dengan harapan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.