Pantau Situasi Jelang Pemungutan Suara, Kapolres dan Dandim 0806 Pimpin Patroli Skala Besar

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang tahap pemungutan dan penghitungan suara yang akan digelar tanggal 14 Februari 2024 besok, Polres Trenggalek bersinergi bersama Kodim 0806 kembali menggelar patroli gabungan skala besar. Selasa, (13/2).

Dengan mengendarai sepeda motor trail, Kapolres Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supritono, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Komandan Kodim 0806 Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A, turun tangan memimpin langsung jalannya patroli.

Rombongan yang terdiri dari kendaraan roda dua dan empat dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub tersebut berangkat bersama-sama dari halaman Mapolres menuju wilayah Kecamatan Tugu, Pule, Suruh, dan Karangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres bersama Dandim 0806 menyempatkan diri berkunjung dan meninjau proses distribusi logistik Pemilu dari gudang logistik tingkat PPK ke PPS/TPS di masing-masing wilayah.

“Sesuai dengan jadwal, hari ini dilakukan pergeseran logistik Pemilu darigudang PPK menuju TPS. Guna memastikan proses distribusi logistik tersebut berjalan aman dan lancar hingga TPS, Polres Trenggalek telah menyiapkan personel pengamanan dan pengawalan, baik dari Bhabinkamtibmas maupun petugas pengamanan TPS yang telah menempati pos masing-masing sejak sehari sebelumnya.” Ujarnya.

Selain menijau gudang logistik Pemilu, patroli skala besar ini juga menyasar objek vital, pusat keramaian dan perbelanjaan, perkantoran maupun titik rawan lainnya. Tidak sebatas moble berkeliling, tetapi juga berinteraksi dengan sejumlah warga yang ditemui disepanjang rute.

“Alhamdulillah, dari pantauan kita dipangan, situasi Kamtibmas di masa tenang dan menjelang pemungutan suara di Kabupaten Trenggalek secara umum kondusif. Hal ini tentunya berkat kerja keras semua pihak, TNI-Polri, stakeholder dan seluruh elemen masyarakat.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.