Bangun Soliditas, Kapolres Trenggalek Berkunjung ke Makodim 0806

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek kembali menggelar silaturahmi kepada jajaran Forkopimda.

Kali ini, silaturahmi digelar dengan mengenjuni Mako Kodim 0806 Trenggalek yang terletak di jalan raya Trenggalek Ponorogo tepatnya desa Buluagung Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek. Senin, (7/8).

Rombongan Kapolres disambut hangat oleh Dandim 0806 Trenggalek Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo, S. Sos., didampingi sejumlah pejabat utama. Sebagai pejabat baru di Polres Trenggalek pihaknya memperkenalkan diri sekaligus meminta dukungan dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

“Sebagai warga baru istilahnya kulonuwun agar kedepan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Trenggalek bisa lebih optimal.” Ujar AKBP Gathut.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2003 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Beberapa agenda nasional seperti pesta demokrasi dan tahun Pemilu 2024 membutuhkan kerjasama yang baik dengan TNI maupun stakeholder terkait lainnya.

Pihaknya menegaskan, salah satu prioritas kerja yang akan dilakukan adalah membangun soliditas baik internal maupun ekternal. Pada aspek eksternal ini, salah satunya adalah penguatan sinergitas bersama TNI dalam hal menciptakan dan memelihara Kamtibmas Trenggalek yang kondusif.

“selama ini, komunikasi antara Polres dengan Kodim sudah berjalan harmonis. Berbagai kegiatan kita lakukan bersama-sama. Kedepan, akan lebih kita tingkatkan lagi.” Imbuhnya.

Senada, Dandim 0806 Peddy Adi Prasetyo mengucapkan selamat datang di Kabupaten Trenggalek. Pihaknya berharap, dibawah kepimpinan AKBP Gathut Polres Trenggalek dan Kodim 0806 menjadi lebih solid dan kompak.

“Kami ucapkan selamat datang di Trenggalek. Semoga dengan kehadiran AKBP Gathut dapat membawa energi baru untuk Trenggalek yang lebih baik.” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.