Usia Senja namun Tetap Bersemangat

142 views

Polres Trenggalek – Dengan semboyan “ringan sama di jinjing berat sama di pikul” itulah yang mendasari anggota Bhayangkara Polsek Pule Polres Trenggalek dalam kegiatan TMMD ( TNI Manunggal Membangun Desa ) ke 98 tahun 2017 di Desa Jombok yang sedang di bangun merabat jalan di jalur menuju kawasan air terjun Songgo Langit yang menghubungkan juga Desa Sukokidul.

Kegiatan ini di buka pada hari Rabu (5/4) di simpang 5 Kasrepan Desa Jombok dengan melibatkan personel jajaran Polsek di Polres Trenggalek untuk mengikuti giat TMMD sampai selesai yang di perkirakan akan selesai bulan depan.

Memasuki hari ke 4 ini jalan yang di rabat  sudah mencapai 250 meter ada beberapa kendala seperti jauhnya penempatan material  dengan jalan yang dirabat sehingga diperlukan otor untuk mengangkut adonan material belum lagi kalau turun hujan.

Para personel TNI ,Polri dan masyarakat terlibat langsung dalam kegiatan tersebut dari Polsek Pule Polres Trenggalek kanit Patroli Aiptu Mukani walaupun usianya sudah kepala 50 terlihat dengan penuh semangat mengangkat otor yang berisi material adonan pasir,koral dan semen.

“siapapun yang terploting dalam giat ini jangan ada rasa grundel dalam hati walaupun tepat saat hari libur dan semoga dalam melaksanakan tetap diberikan keselamatan dan kesehatan dari Alloh SWT” ujar Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH.

Kita mengharapkan kegiatan ini kedepanya bisa untuk sinergitas antara aparat negara dan masyarakat dalam membangun negeri ini khususnya di wilayah Pule Kabupaten Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait