Upaya Harkamtibmas Polsek Pogalan, ditengah Ancaman Keselamatan Jiwa Personil atas Aksi Terorisme

84 views


Polres Trenggalek – Tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum dan pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Pogalan telah mengoptimalkan kegiatan Turjawali pada tempat dan jam rawan sebagai bentuk kegiatan opsnal preventif.

Anggota Polsek Pogalan Selasa (11/04) siang, mempersiapkan diri dalam pelaksanaan patroli rutin untuk menciptakan rasa aman masyarakat dalam beraktivitas., harapan masyarakat yang sangat besar terhadap Polri tentang rasa aman, namun pimpinan Polsek Pogalan tidak mengesampingkan atas keselamatan anggota dalam pelaksanaan tugas.
“Saat ini santer terdengar bahwa anggota Polri yang bertugas dilapangan menjadi target/sasaran dari teroris, untuk itu dengan bodytack yang ada, personil harus pakai dalam pelaksanaan patroli demi menjaga keselamatan anggota” pesan Iptu Kaelani saat memberikan arahan pimpinan sebelum anggota melaksanakan tugas patroli.

Kesiap-siagaan dan ketanggapan segera dalam mengatasi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat sudah terpatri dijiwa masing-masing personil Polsek Pogalan.

Dengan penuh kewaspadaan, berbekal keyakinan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta selalu berdoa kepada Tuhan YME, petugas patroli melaksanakan patroli pada obyek-obyek vital, permukiman penduduk perkantoran/sekolahan dll untuk menciptakan kamseltibcarlantas dan antisipasi aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Pogalan.

polres trenggalek

Posting Terkait