Upaya Bhabinkamtimas Desa Ngulankulon Mengurangi Balapan Liar

70 views

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Aiptu Suheri melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap sejumlah remaja yang sedang berkumpul di Warkop Mak Tun, Selasa (11/04) dini hari.

Pada saat Aiptu Suheri patroli melewati jalan raya Desa Ngulankulon, menjumpai anak-anak remaja yang berkumpul di Warkop Mak Tun, petugas berhenti dan menyambangi mereka untuk memberikan pesan kamtibmas.

Aipu Suheri selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon manyampaikan himbauan kepada para remaja supaya tidak melakukan balapan liar karena akan membahayakan diri sendiri juga orang lain. Hendaknya dalam berkendara menaati peraturan lalu lintas seperti memakai helm, membawa surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan harus sesuai.

Selain itu, Ia juga berpesan agar tidak mudah terpengaruh atau mengkonsumsi minum minuman keras apa lagi narkoba karena hal tersebut dapat merusak generasi penerus bangsa. Diharapkan para pemuda berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Dengan perilaku positif maka pemuda dan remaja dapat turut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya,” tutur Aiptu Suheri.

polres trenggalek

Posting Terkait