Umur Boleh Tua Tapi Semangat mengabdi Tetap Muda

118 views

Polres Trenggalek – Walaupun akan memasuki masa purna tugas sebagai Polri Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Siswanto masih menunjukan dedikasi dan loyalitas terhadap tugas yang diembannya, tanpa mengenal hari dan waktu Bripka Siswanto selalu laksanakan sambang desa dan pagi ini ia menyambangi ibu-ibu yang sedang melaksanakan arisan di desa binaan dari Bripka Siswanto, Sabtu (08/04).

Bripka Siswanto menyampaikan pesan – pesan Kambtibmas  sekaligus bercengkrama dengan ibu-ibu mengenai pentingnya kebersihan lingkungan serta limbah sampah dilingkungan tempat tinggal mereka.

Dalam percakapan tersebut terucap obrolan “Kami sangat menginginkan lingkungan yang bersih, namun fasilitas kebersihan didesa ini belum memadai, seperti tempat sampah dan untuk membuang sampah juga sangat jauh untuk di jangkau dari tempat kami,” ucap Ibu Mimin.

“Dalam setiap permasalahan pasti ada jalan, kalau memang tidak bisa mencapai tempat sampah, setidaknya sampah di bakar dalam gorong yang kita siapkan dipekarangan kita, selain hasil pembakaran sampah bisa menjadi pupuk juga berdampak pada kebersihan lingkungan kita” tutur Bripka Siswanto.

Dengan pertemuan ini Bripka Siswanto yang juga merangkap sebagai Anggota Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek menyampaikan harapan sekaligus mengingatkan kepada ibu-ibu untuk selalu waspada terhadap perkembangan dari anak – anak kita agar nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas, bermanfaat bagi bangsa dan negara.

polres trenggalek

Posting Terkait