Tiga Pilar Kecamatan Pogalan Bersinergi, Kompak Hadir dalam Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Ngadirenggo

71 views

Polres Trenggalek – Sinergitas antar instansi di Kecamatan Pogalan selalu solid, hal ini terlihat dari kehadiran Muspika Pogalan dalam pelaksanaan pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj.Kades Ngadirenggo bertempat di Balai Desa Ngadirenggo, Selasa (11/04).

Pendekatan Polri kepada elemen masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya dengan menghadiri undangan-undangan baik dari instansi maupun dari masyarakat. Sepadat apapun kegiatan Operasional Polsek Pogalan berkat pengorganisasian dari Kapolsek Pogalan AKP Wardjito, SH. semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Begitu juga dalam kegiatan hari ini,  Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani mewakili Kapolsek Pogalan hadir memenuhi undangan dari instansi lain dalam giat “Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Kepala Desa Ngadirenggo” sebagai bentuk reprensentasi kehadiran Polri  ditengah-tengah masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kekeluargaan kegiatan itu berlangsung, harapan besar dari masyarakat atas kemajuan desanya nampak terlihat pada saat itu.

Tidak mensia-siakan momen tersebut, Iptu Kaelani menyampaikan himbauan kepada masyarakat, bahwa kita harus bekerjasama, saling bertanggung jawab atas upaya mewujudkan keamanan. Pembangunan dapat terlaksana dengan baik apabila keamanan bisa terwujud.

“Kami sangat mengharap dukungan dari masyarakat dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan, tanpa dukungan bapak/ibu dan seluruh elemen masyarakat, niscaya rasa aman itu akan terwujud” pungkas Iptu Kaelani.

Kegiatan berjalan sesuai dengan harapan, aman dan lancar. Hal itu tidak terlepas dari pengamanan yang diberikan oleh Unitsabhara Polsek Pogalan

polres trenggalek

Posting Terkait