Tidak Memakai Helm Hormat Dulu

131 views

Polres Trenggalek – Komplek Ponpes Hidayatulloh Pule berada di Dusun Gading, Desa Jombok, disitu terdapat yayasan dari tingkat bawah mulai samapai tingkat atas (Tk/Paud, SDN Islam, SMP Islam dan SMK Hidayatulloh Pule), jam masuk sekolah mulai dari Senin s/d Minggu ( kecuali dihari Jum’at libur digunakan keagamaan)  saat pagi hari aktifitas jalan raya ramai dari warga masyarakat beraktifitas maupun anak – anak masuk sekolah ada yang jalan kaki maupun berkendaraan, dalam rangka kamseltibcar lantas secara bergiliran anggota Polsek Pule Polres Trenggalek melaksanakan pos penggal pagi di tempat tersebut.

Rabu (12/4) mulai pukul 06.15 Wib s/d 07.15 Wib Aiptu Suhadi sudah menempati pos simpang 3 SMK Hidayatulloh Pule untuk mengatur arus lalin guna mencegah adanya laka lantas dan kemacetan menginggat jalan menuju sekolahan berada pada tanjakan dan berbelok.

Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,SH sebagai wasdal dilapangan sekaligus mengecek keberadaan anggota dilapangan dan juga melakukan pengaturan arus lalin sudah menjadi rutinitas setiap hari, tepat di SMK hidayatulloh melihat anak berkendaraan sepeda motor dan berboncengan  tidak memakai helm, sepontanitas menghentikan kendaraanya dan memberi teguran serta binaan.

“Berhenti dulu dik”, perintah Ipda Sanusi,SH kemudian berhenti, dan dihimbau jangan takut kalau ada petugas, takut saja demi keselamatanmu ! itu yang di sampaikan kepada ke dua anak itu.

Guna memberikan hukuman yang mendidik, terhadap kedua anak tersebut diperintahkan untuk  melakukan penghormatan yang benar, dengan harapan apa yang telah dilakukan selalu teringat dan menjadi efek jera

polres trenggalek

Posting Terkait