Tentang Bahaya Narkoba, Ini Yang Dilakukan Polsek Watulimo Polres Trenggalek

207 views

Polres Trenggalek – Sebagai wujud satu pelaksanaan dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan.

Tidak terkecuali pegawai Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi pada siang hari ini menjadi sasaran Binluh yang dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H.

“Sebagai Imbangan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017, kami diundang sebagai narasumber untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang narkoba kepada pegawai pelabuhan” ujar Ipda Jotomo.

Dalam binluh yang dihadiri kurang lebih 15 pegawai PPN Prigi, Wakapolsek menjelaskan tentang jenis dan macam narkoba, bahaya narkoba, serta sanksi hukum bagi pengedar dan pengguna narkoba.

“Semoga apa yang disampaikan oleh Pak Wakapolsek dapat diterima oleh rekan rekan semuanya, sehingga kami senantiasa waspada terhadap penyalahgunaan narkoba” terang Bambang Sumitro mewakili pegawai PPN Prigi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya penyalahgunaan narkoba.

polres trenggalek

Posting Terkait