Tak Mengenal Lelah Biarpun Tanggal Merah

108 views


Polres Trenggalek – Kanit Patroli Polsek Dongko bersama anggotanya tak bosan bosanya melaksanakan kegiatan rutin antisipasi kenacetan arus lalu lintas,mengingat kegiatan rutin pasar di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek setiap pasaran kliwon mulai pagi hari sudah sangat ramai di padati masyarakat baik penjual maupun pembeli sehingga Unit Patroli di pagi hari sudah menempati simpol simpol jalan untuk melaksanakan pengaturan (30/4).

Mengingat lokasi pasar sangat sempit juga di jalur protokol jurusan Panggul Pacitan maka kendaraan angkutan umum maupun angkutan barang membuat jalan sedikit terhambat.

Di dalam kondisi seperti ini maka Unit Patroli Polsek Dongko di pimpin Kanit Patroli Aiptu Muryanto memberi himbauan para pedagang juga bapak sopir ” Tolong bapak sopir juga bapak ibu pedagang bila menurunkan penumpang maupun barang daganganya secara bergantian jangan melewati batas jalan” ucap Muryanto.

Berbagai upaya di lakukan Unit Patroli untuk mengurai juga memperlancar kemacetan guna melayani masyarakat di sambut senang baik para sopir maupun para pedagang sehingga kegiatan di pasar kliwon Dongko bisa lancar baik di pasar maupun di jalan.

polres trenggalek

Posting Terkait