Situasional, Kapolsek Dongko Berikan APP Anggotanya

92 views

Polres Trenggalek – Dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan Kapolsek Dongko AKP TRIBASUKI, S.H. melaksanakan giat App kepada seluruh anggotanya di ruang pertemuan Bhayangkari Rabu (12/04).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek serba bisa ini mencoba melatih Anggota Bhabinkamtibmas nya sebagai wujud implementasi program T-SKILL untuk menyampaikan ulang center point asistensi dan pencerahan dari Kapolres Trenggalek AKBP DONNY ADITYAWARMAN, S.I.K,M.Si. dengan mengusung tema KERJA KERAS, KERJA CERDAS DAN KERJA IKHLAS.
antara lain :

Dalam spektrum nasional pilgub DKI jakarta merupakan barometer daripada kemanan bangsa.

Monitoring dan pengawasan terhadap kelompok radikal, prokekerasan dan intoleransi yang ada.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak garda terdepan polri harus belajar bisa menguasai semua fungsi kepolisian termasuk intelkam dan problem solving.

Jaga keamanan dan keselamatan diri/mako cegah terjadinya tindakan anarkis dari pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab (terorisme)

Kapolsek Tribasuki, S.H. juga menambahkan arahannya terhadap upaya minimize kriminalitas, antisipasi 3C, dan meningkatkan Blue Light Patrol pada jam2 rawan di wilayah hukum Polsek Dongko serta menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu berinteraksi dan silaturahim dengan masyarakat.(mulvenn).

polres trenggalek

Posting Terkait