Sinergitas TNI-Polri, Kawal Bagi Takjil oleh SMPN 1 Kampak

16 views

Polres Trenggalek – Keluarga besar SMPN 1 Kampak dengan pengawalan dari anggota Polri dan anggota TNI, kemarin sore menggelar bakti sosial bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintasi jalur jalan raya di depan pertokoan Gunung Gadung Desa Bendoagung Kecamatan Kampak. Kamis (06/05).

Guna mengamankan dan mengawal proses penyaluran, TNI Polri bersinergi mengatur arus lalulintas supaya Bapak/Ibu guru serta siswa SMPN 1 Kampak yang membagikan takjil aman dan tidak terjadi laka.

Ditemui disela giat, Aiptu Sulkan yang memimpin pengamanan mengatakan “anggota TNI dan Polri bersinergi melakukan kegiatan pengawalan ini dilakukan sebagai wujud dukungan kepada kegiatan positif masyarakat”.

“Bakti Sosial bagi-bagi takjil merupakan sebagai sarana untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT untuk selalu berbudi luhur dan perduli kepada sesama. Kegiatan baksos ini juga merupakan sarana mendidik anak-anak kita untuk menjadi pribadi yang dermawan kepada sesama. Oleh karena itu kami hadir untuk mendukung sekaligus memastikan bahwa giat dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Aiptu Sulkan juga menerangkan bahwa, anggota Polsek dan Koramil Kampak ini melaksanakan pengamanan jalur kegiatan untuk menjamin keamanan para pengguna jalan dan peserta bagi-bagi ratusan paket takjil dari SMPN 1 Kampak tersebut. Selain itu, petugas pun juga turut membantu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Dengan demikian giat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sebanyak kurang lebih 250 paket takjil telah tersalurkan kepada warga masyarakat pengguna jalan. Setelah giat selesai keluarga besar SMPN 1 Kampak yang ikut giat pembagian takjil meninggalkan lokasi kegiatan dengan aman dan tertib,” tutupnya.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait