Sinergitas Anggota Polsek Pule bersama Jajaran TNI dan Masyarakat dalam Giat TMMD ke-89 di Desa Jombok

114 views

Polres Trenggalek – Pelaksanaan TMMD di Desa Jombok hari kedua (6/4) ini dengan 2 kegiatan yang pertama merabat jalan di Dusun Gading, Desa Jombok yang panjangnya kurang lebih 1,2 Km dan akses jalan tersebut menghubungan dengan obyek wisata air terjun Songgo Langit yang kedua membangun rumah yang tidak layak huni di 6 lokasi yaitu rumah bapak Agus, Tarni, Jairan, Atim, Winarno dan bapak Yudi yang sama sama beralamat di Dusun Gading, Desa Jombok dengan melibatkan anggota Polsek Pule Polres Trenggalek  bersama jajaran, TNI dan warga masyarakat sekitarnya.

Perlu diketahui bahwa akses jalan saat ini keadaanya berlubang dan kalau musim penghujan berlumpur sehingga rawan terjadinya kecelakaan.

Sifat gotong royong ini harus di tanamkan kepada anggota menginggat kita hidup bermasyarakat maka perlu adanya rasa kebersamaan dan kekompakan khususnya antara Polri, TNI dan masyarakat guna membangun citra Polri yang baik ujar Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH.

Ucapan terima kasih atas terselenggaranya program ini sehingga nantinya bisa dirasakan warga masyarakat serta dapat meningkatkan kesejahteraan ujar Kepala Desa Jombok Purwanto.

Mari kita dukung program ini sampai selesai sehingga dapat bermanfaat

polres trenggalek

Posting Terkait