Simpati Polsek Panggul kepada Mbah Simis

191 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Polres Trenggalek, AKP Suprapto, SH bersama Kasihumas Aiptu Sukarni didampingi Kepala Desa Ngrambingan menyambangi rumah Mbah Simis di Dusun Tanggung Desa Ngrambingan Panggul, Senin (03/04).

Kedatangan Kapolsek bersama rombongan ini untuk memberikan bantuan sembako kepada Mbah Simis yang sudah renta dan hidup sendirian. Kondisinya pun saat ini sedang sakit.

“Ada laporan dari Bhabinkamtibmas bahwa ada warganya yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan, akhirnya saya dan anggota sepakat untuk memberikan bantuan”, ujar AKP Suprapto.

Atas laporan tersebut, kemudian seluruh anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek iuran sukarela yang hasilnya dibelikan sembako dan keperluan sehari-hari bagi Mbah Simis.

“Iurannya ikhlas saja, apalagi kan baru gajian”, ujar Aiptu Sukarni.

Saat dikunjungi, Mbah Simis hanya bisa tiduran di sebuah kasur usang. Wajahnya yang sepuh terlihat sedikit pucat. Melihat kondisi ini, AKP Suprapto bersama Kades setempat akan mengupayakan pengobatan agar Mbah Simis segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

“Nanti akan ada dokter Puskesmas atau bidan desa yang memeriksa kondisi Mbah Simis”, jelas AKP Suprapto.

polres trenggalek

Posting Terkait