Sertijab Kasek SLB Kemala Bhayangkari, Kapolres Trenggalek Berikan Pesan Mendalam

33 views

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. memberikan apresiasi SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek yang telah banyak mengukir prestasi yang cukup membanggakan.

Hal tersebut disampaikan AKBP Dwiasi saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan kepala sekolah SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek di Kantor Bhayangkari Cabang Trenggalek. Selasa, (28/12).

Ya, jabatan kepala sekolah SLB kebanggaan masyarakat Kabupaten Trenggalek ini beralih dari dari Pardiono, S.Pd. kepada Eka Harlina Pradani S.Pd. sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Nomor Skep/24/X/2021 tanggal 01 Oktober 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Kepala Sekolah KB. TK dan SD Kemala Bhayangkari di Lingkungan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jatim.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Pardiono yang telah hampir 11 tahun mengurus dan membesarkan SLB Kemala Bhayangkari sehingga menjadi besar dan lebih dikenal dengan prestasinya.” Ujar AKBP Dwiasi.

Sedangkan kepada kepala sekolah yang baru Eka Harlina Pradani S.Pd., AKBP Dwiasi mengucapkan selamat bertugas dan berharap untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan yang diperuntukkan bagi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Momentum ini merupakan gambaran dari asa dan harapan agar SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek tetap berada di barisan depan pendidikan anak-anak berkebutuhan khusus. Tetap berkarya dan berprestasi. Tidak hanya untuk sekolah dan kepolisian tetapi juga masyarakat Kabupaten Trenggaek secara umum.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi yang didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Trenggalek Ny. Famella Dwiasi menyerahkan cindera mata kepada kepala sekolah lama bapak Pardiono.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kabagops Polres Trenggalek, AKP Jimmy Heryanto Hasiholan, S.H., S.I.K., Kasat Lantas AKP Meita Anisa Saputra S.I.K., S.H., M.H., Kasi SMA dan PKLK Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Tulungagung-Trenggalek, Riris Etikasari S.Pd., Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Trenggalek serta sejumlah Guru dan tenaga pendidik SLB Kemala Bhayangkari 1 Trenggalek.

Artikel Sertijab Kasek SLB Kemala Bhayangkari, Kapolres Trenggalek Berikan Pesan Mendalam pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait