Senyum Kanit Provos Tanda Tidak Ada Pelanggaran

72 views

Polres Trenggalek – Di jalan raya Pule – Jombok tepatnya di simpang tiga Pondok Hidayatulloh. Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek, Aiptu Imam Mansur, terlihat cek dan kelengkapan personel disaat pos penggal pagi di jalur seputaran jalan raya Pule, Rabu (19/4).

Kegiatan cek anggota dilaksanakan Aiptu ini rutin pada setiap pagi, menindak lanjuti surat perintah yang telah terjadwal, serta personel yang bertugas di situ, dilaksanakan pengecekan.

Terlihat senyum tanda tidak adanya pelanggaran personel, terkait keberadaan anggota. Pelaksanaan pos penggal pagi hari ini lengkap, semua anggota menempati posnya masing – masing dan melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas.

“Hatiku senang kalau bekerja seperti ini, tidak perlu harus juweh, kalau anggota sudah mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sesuai tugas dan fungsinya “, perkataan Aiptu Imam Mansur saat di konfirmasi.

Tugas dan tanggung jawab personel Polri di lapangan, sebagai pelayan dan memberikan rasa aman bagi warga, semua telah di atur dalam pasal 12,13 Undang – Undang Kepolisian RI tahun 2009. Kita sebagai insan Polri, tinggal melaksanakan aturan yang sudah ada.( Humas Pule)

polres trenggalek

Posting Terkait