Sentuhan Dialogis Aiptu Agus Prasetya Saat Patroli Di Pantai Blado Munjungan

137 views

Polres Trenggalek –  Tingkat keberhasilan tugas Polisi di lapangan boleh di bilang tidak ada batasnya ukurannya, ketika peristiwa tindak kejahatan bisa terungkap penilaian positif muncul dari berbagai pihak, sedangkan sisi lain ada suatu musibah seperti kecelakaan ada pula yang menyudutkannya. Itulah problematika tugas pelayanan yang tidak menyurutkan semangat pengabdian Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek.

Di hari liburan sabtu 15/4/17 warga lokal memanfaatkan bersama keluarga main di Pantai Indah Blado Kecamatan Munjungan. Sebagai bentuk tanggung jawab pengemban fungsi pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat unit patroli sabhara Polsek Mujungan Polres Trenggalek, tetap melaksanakan pengawasan terhadap warga yang sedang menikmati liburan.

Aiptu Agus Prasetya dengan kesabaranya memberikan sentuhan terhadap  para pengunjung pantai terlebih para orangtua yang mengajak anak anaknya. Gelombang laut yang menggulung tinggi sebagai ciri khas samudra selatan memang menjadi suguhan pemandangan mata yang menakjubkan. Apalagi di saat para nelayan tradisional yang sedang menarik jaring dari pesisir pantai sudah sampai penghujungnya, suasana menjadi meriah seketika karena ingin tahu banyak tidaknya hasil tangkapan ikannya. “ Bapak Ibu, perhatikan terus putra putrinya jangan lengah dari pengawasanya” gumam Aiptu Agus Prasetya. (red/iw)

polres trenggalek

Posting Terkait