Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Kapolsek Hadiri Takziah

146 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek di pimpin langsung Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H. dan Wakapolsek Ipda Sunawir menghadiri takziah di rumah duka atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sumiati, Desa Gondang Kecamatan Tugu, tepatnya samping kantor Mapolsek Tugu, Rabu (19/04).

Almarhumah meninggal dikarenakan sakit dan mengingat usianya yang sudah lanjut. Hadir pula kepala Desa Gondang Bapak Sukamto beserta para tokoh masyarakat Desa Gondang dalam takziah tersebut.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H., M.H. mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami atas nama Polsek Tugu turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya, semoga amal baik beliau di terima di sisi Allah SWT, di berikan tempat yang baik di sisinya, dan smoga bagi keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran,” pungkas Kapolsek Tugu.

Untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan warga masyarakat, anggota Polsek Tugu selalu menyempatkan untuk menghadiri setiap kegiatan masyarakat.

polres trenggalek

Posting Terkait