Selalu Hadir Di Setiap Kegiatan Masyarakat, Polsek Tugu Hadiri Pertemuan Rutin Fatayat Dan Muslimat NU Ancab Kecamatan Tugu

90 views

Polres Trenggalek – Polsek Tugu menghadiri kegiatan pertemuan rutin bulanan anak Cabang Fatayat dan Muslimat NU Kecamatan Tugu yang bertempat di Masjid Ar-Rohman Rt 017/006 Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jumat (21/04).

Hadir dalam acara tersebut Ketua dan pengurus Ancab Fatayat dan Muslimat NU kecamatan Tugu, K.H. Bisri Efendi, Camat Tugu Drs. Budianto, Kapolsek Tugu yang di wakili oleh Wakapolsek Ipda Sunawir, Kepala Desa Dermosari, Bhabinsa Pelda Murdini, Bhabinkamtibmas Desa Dermosari Aipda Abdul Muntholib, Kepala KUA Kecamatan Tugu dan anggota Fatayat dan Muslimat NU dari ranting desa jajaran Kecamatan Tugu yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Rangkaian acara di awali sambutan oleh pimpinan muslimat NU Ancab Tugu dengan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Fatayat dan Muslimat NU Ancab Tugu di desa Dermosari. Ia juga menyampaikan pesan kepada peserta lomba Da’iyah di harapkan bukan hanya untuk mendapatkan juara, namun yang lebih penting adalah Tolabul ‘Ilmi.

Kegiatan pertemuan rutin Fatayat dan Muslimat NU ini selain untuk memperingati Isra’ Mi’roj nabi Muhammad SAW juga dalam rangka peringatan Harlah Muslimah NU ke-72.

“Kami dari pihak kepolisian khususnya dari Polsek Tugu Polres Trenggalek sangat mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan dapat menghasilkan Da’iyah yang handal dan dapat menularkan ilmunya kepada warga masyarakat lain, selain itu juga sebagai tameng kita untuk memerangi faham radikalisme yang tidak sesuai dengan kepribadian bangsa kita,” ujar Wakapolsek Ipda Sunawir.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat khususnya desa Dermosari, kemudian kegiatan di tutup dengan doa bersama di pimpin oleh KH. Bisri Efendi.

polres trenggalek

Posting Terkait