Sebagai Bentuk Pelayanan Prima, Kapolsek Munjungan Bantu Evakuasi Mobil Terperosok di Jalur Munjungan Panggul

22 views


Polres Trenggalek – Kapolsek Munjungan Iptu Rohmad Hudi, S.Pd. bersama dengan Anggota membantu evakuasi sebuah mobil yang terperosok ke parit di jalan raya Munjungan Panggul tepatnya di dusun Weru desa Ngulungwetan kecamatan Munjungan. Peristiwa ini terjadi pada Senin (21/6/21) siang.

Hal tersebut dilakukannya saat melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan Munjungan. Saat melintas dijalur tersebut, petugas mendapati sebuah mobil pick up Mitsubishi L300 warna hitam terperosok hingga tidak bisa jalan.

” Melihat kejadian itu, kami pun ikut membantu bersama warga mendorong dan menarik mobil tersebut dengan mobil patroli hingga mobil tersebut kembali ke jalan,” ungkap Kapolsek.

Dirinya menambahkan, hal tersebut dilakukan selain rasa kemanusiaan juga sebagai bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat. Dimana masyarakat membutuhkan, Polri siap hadir untuk membantu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil tersebut terperosok akibat terlalu menepi saat hendak parkir.

“alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan pengemudi dalam keadaan sehat,” terang Kapolsek.

Pungkasnya, Bagi para pengendara kendaraan bermotor roda 2 maupun roda 4 dihimbau agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Keselamatan berkendara, keselamatan untuk kemanusiaan. (*).

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait