Santai Namun Penuh Perjuangan

101 views

Polres Trenggalek – Seakan tak pernah lelah kapolsek yang satu ini selalu ingin dekat dengan masyarakat, berbagai cara dilakukan salah satunya dengan obrolan, karena begitu dekatnya dengan masyarakat kapolsek yang akrap di panggil pak gotri ini membuat masyarakat merasa nyaman dan terlindungi.

disela sela kesibukannya sebagai pengendali untuk anggotanya kapolsek Akp. Tri basuki, SH. Berusaha selalu hadir ditengah masyarakat, tempat tempat yang sering buat nongkrong anak muda dan masyarakat seperti warung kopi, warnet, emperan dll menjadi sasaran utama sang kapolsek. “begitu saja kok repot yang penting ada orang kumpul-kumpul atau nongkrong disitu akan saya hampiri” ujar Akp Tri basuki, SH.

“pak kapolsek lucu bisa nlgawak ” ucap Ali salah satu pemuda yg lagi nongkrong juga, santai bersahaja begitulah suasana keakraban orang yg nomor satu di Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Dengan obrolan santai tersebut bisa didapat hal hal atau informasi yang sangat penting. “Jurus itulah yang saya pakai, modalnya gampang hanya secangkir kopi dan mau” ujar Tri basuki

Tak hanya itu dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat secara tidak langsung mengurangi niat jahat seseorang ataupun tindak kriminal lainnya.

Diahir oblolannya kapolsek menitipkan pesan kamtibmas “jadilah dirimu jagalah dirimu, jadilah warga Negara yang baik, jangan melanggar hukum, ingat hanya Tuhan lah yang selalu menjaga kita”

Kegiatan ini juga untuk mendukung ops bina kusuma yang digelar pada jajaran Polres Trenggalek sejak awal bulan ini.

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait