Sambil Patroli, Anggota Polsek Durenan Menolong Masyarakat

68 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek melakukan patroli R2 di wilayah hukum Durenan. di tengah perjalanan tepatnya di desa Karanganom  mereka mendapati seorang wanita lansia sekitar umur 80-an yang sedang berdiri di bahu jalan dengan memegang sebuah tongkat. Dengan spontan personil yang sedang melakukan patroli tersebut langsung mendatangi wanita lansia itu. “Mau ke mana mbah ?”, tanya Bripka Viko Bagus, anggota Bhabinkamtibmas desa Karanganom kec Durenan.

“Wanita lansia tersebut menjawab mau pulang ke rumah namun ia lupa dimana lokasinya sebab ia sudah pikun. Tanpa pikir panjang mereka segera mengantarkan wanita lansia itu dengan menaiki kendaraan dinas roda dua sambil menanyakan kepada penduduk sekitar alamat rumah wanita itu. Dengan berhati-hati mereka mengantarkan wanita lansia itu sampai ke rumahnya, Senin (08/05/2017) sekira jam 10.00 Wib

Pada akhirnya Anggota Bhabinkamtibmas tersebut menemukan rumah Waniita Lansia tersebut di rt 04 rw 02 desa Karanganom kec Durenan. Rasa terharu dari keluarganya yang bertemu kembali dengan neneknya yang sudah 24 jam menghilang dari Rumahnya.

“Trimakasih Pak polisi, berkat pertolongan anda Nenek saya bisa kembali kerumah, kami tidak bisa memberi apa apa, biar Tuhan yang balas amin. Ucap dari salah satu anaknya.

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait