Sambangi Satpam Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Dermosari Sampaikan Pesan Agar Waspada Terhadap Curanmor

191 views

Polres Trenggalek- Jumat (21/04) Bhabinkamtibmas Desa Dermosari Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek Aipda Abdul Muntholib melaksanakan kegiatan sambang ke satpam sekolah sampaikan pentingnya waspada terhadap tindakan pencurian sepeda motor di area kerjanya.

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak pidana pencurian motor yang sedang marak, maka Bhabinkamtibmas Desa Dermosari terus giat melaksanakan sambang ke Satpam SMP Negeri 1 Tugu Saudara Ari S. . Dalam kesempatan ini Aipda Abdul Muntholib menyampaikan pesan kamtibmas dan ditanggapi dengan serius oleh saudara Ari.

“Pak Ari, mohon selalu waspada dengan adanya pencurian sepeda motor yang berada di lingkungan kerja anda” tegas Aipda Abdul Munthalib. Dengan tegas pula saudara arik juga menyampaikan kesiapannya untuk menjaga sekolah dan area kerjanya dari segala bentuk pencurian terutama pencurian sepeda motor. “Siap laksanakan pak polisi, saya akan lebih waspada dengan tindakan pencurian” ujar saudara Ari.

Selain mewaspadai aksi curanmor, Bhabinkamtibmas Desa Dermosari juga mengingatkan apabila terjadi gangguan atau hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan sekolah dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian, satpam sekolah diharapkan tidak sungkan untuk menghubungi anggota Polsek Tugu maupun Polres Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait