Safari Jum’at Polsek Kampak Polres Trenggalek Membawa Berkah dan Barokah

81 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, melaksanakan kegiatan Safari Jum’at bersama para warga masyarakat Desa Ngadimulyo, Jum’at (07/04/).

Para Anggota Polsek Kampak dipimpin Kapolsek Kampak Inspektur Polisi Satu Anwar, Sh melaksanakan Kegiatan Safari Jum’at kali ini bertempat di Masjid Nurul Huda Dusun Tanjung Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, dengan jamaah berjumlah kurang lebih 70 orang.

Disela sela ceramah sholat jum’at Iptu Anwar, Sh memberikan himbauan antara lain Situasi dan kondisi baik politik, ekonomi, sosial diwilayah Indonesia saat ini semakin tidak menentu, warga masyarakat terbawah harus tetap rukun dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Iptu Anwar juga menjelaskan bahwa Saat ini masih diberlakukan Operasi Bina Kusuma semeru 2017 dengan sasaran kenakalan remaja, bahaya Penyalahgunaan narkoba, miras, penyakit masyarakat, KDRT, Gepeng, dan sebagainya.

“Pendidikan anak dan generasi muda adalah tanggung jawab orang tua dan kita bersama, oleh karena itu kita tingkatkan pengawasan dan kita didik anak kita supaya menjadi putra putri generasi muda harapan bangsa yg baik.”ujar Iptu Anwar

Lebih lanjut Anwar meminta agar warga mewaspadai penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan generasi muda, karena saat ini narkoba sudah menjangkau di kalangan bawah.

“Mari kita menjadi contoh bagi anak cucu kita dengan tertib berlalu lintas, tertib memakai helm, membawa surat surat kendaraan.” jelas Anwar

polres trenggalek

Posting Terkait