Rasa Peduli Terhadap Warga Binaanya

111 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Ds. Ngerdani, Kecamatan Dongko Bripka Danang Budi.S menyambangi warga Binaan yang kurang mampu di RT/RW/ 28/04 Dsn. Sobo Desa Ngredani pada Rabu (19/04).

Tidak hanya melakukan sambang namun, anggota Polsek Dongko ini, ingin mewujudkan rasa kepeduliannya terhadap warga Binaan (Bhabinkamtibmas) Desa Ngredani. Bripka Danang memberikan bantuan kepada mbah pairah 72 tahun bekerja buruh tani yakni sembako.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi Mbah Pairah, seorang janda tua harus menghidupi anaknya semata wayang. Apalagi anaknya yang bernama Soimin mengalami keterbelakangan mental, kami ingin mengulurkan apa yang harus menjadi hak mereka.” tuturnya sedih.

Masih lanjut Danang, dengan sedikit kepedulian kami setidaknya dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup dari warga binaan kami yang kurang mampu. Bentuk Kepedulian ini tidak hanya berhenti sampai disini saja namun akan tetap berkelanjutan sehingga masyarakat merasa diperhatikan dengan adanya bantuan sembako tersebut

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki Mengatakan bantuan yang kami dan personil berikan mungkin tidak seberapa namun harapan kami selaku Pembina Kamtibmas di wilayah Kecamatan Dongko hal ini menjadi awal dan kedepan akan ada tangan-tangan dermawan lainnya yang akan membantu.

”kegiatan ini merupakan penjabaran program unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si., yaitu program polisi peduli sesama atau P2S, pungkasnya

polres trenggalek

Posting Terkait