Program “Ngopim@s” Unik, Tingkatan Sinergitas Tiga Pilar

89 views

Polres Trenggalek – Polsek Watulimo Polres Trenggalek  mempunyai cara unik guna meningkatkan komunikasi antar perangkat desa dan masyarakat  Watulimo,  Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H. bekerja sama dengan karang taruna Desa Watuagung  menggelar kompetisi sepak bola jago kapok piala Kapolsek 2017.

“Kegiatan  dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Watuagung dan di ikuti 14 klub sepakbola dari seluruh Desa,  instansi,  dan organisasi yg ada di wilayah Kecamatan Watulimo dengan umur minimal 35 tahun” ungkap Yanu mewakili pemuda karang taruna.

Kegiatan yang telah memasuki hari ke 16 ini, bertujuan selain untuk ajang silaturrohmi juga bisa sebagai tempat binluh kepada para pemain serta kepada para penonton, yang rata-rata dihadiri  tidak kurang dari  200 orang.

Disela-sela  pertandingan, Kapolsek maupun Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas bisa

memberikan binluh tentang narkoba, tertib lalu lintas atau modus kejahatan lain yang terbaru.

“Saat  ini berlangsung Ops Bina Kusuma Semeru 2017,  sebagai imbangan dengan binluh tersebut setiap desa sudah ada perwakilan sebagai kepanjangan tangan untuk diteruskan kepada keluarga atau masyarakat lain” ujar AKP Saiful Rochman, S.H

Kepala Desa Watuagung Samsul Hadi menambahkan sebelumnya sudah pernah digelar tiga kali kegiatan serupa dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan RI, dan pada edisi terakhir dimenangkan oleh tim Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga kali ini seluruh kepala Desa mengusulkan giliran Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek sebagai panitia penyelenggara.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat, dan antusias baik karena kegiatan tersebut tidak di pungut biaya bagi  penonton.

polres trenggalek

Posting Terkait