Polsek Panggul : Jangan Mandi Di Laut Berbahaya

172 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya korban mandi dilaut saat berlibur di kawasan Pantai Konang Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan giat patroli dialogis, Minggu (24/04).

Pantai Konang yang terletak di Desa Nglebeng Kec.Panggul Kab.Trenggalek ini memang terkenal mempunyai pemandangan laut yang sangat indah. Hal ini terlihat banyaknya pengunjung yang datang berlibur untuk menikmati bersama keluaga, teman dan rekan seusia. Selain warga lokal, masyarakat yang datang juga banyak berasal dari warga luar Kecamatan Panggul dan Kabupaten Trenggalek.

“Memang di hari libur kawasan Pantai Konang selalu ramai di kunjungi oleh warga lokal ataupun luar Kec.Panggul, untuk itu dengan kedatangan kami berpatroli menghimbau jangan mandi dilaut karena berbahaya serta menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi mereka yang menikmati hari libur” ujar Aiptu Nanang s yang memimpin langsung giat patrol dialogis ini.

Dalam patroli tersebut anggota patroli sempat melakukan dialogis dengan para pengunjung agar selalu mengutamakan keselamatan agar tidak mandi di laut, serta agar tidak meninggalkan barang barang berharga diparkiran guna mencegah terjadinya pencurian barang barang milik pribadi yang ditinggal.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait