Polsek Panggul Amankan Dua Pemuda Dari Amuk Masa

110 views

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Panggul Polres Trenggalek mendapati pemuda yang di amankan oleh warga masyarakat Ds.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (14/04) sekira jam 19.00 Wib

Bermula saat petugas patroli melewati lokasi jalan raya Ds.Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, melihat pemuda yang berkerumunan, selanjutnya petugas menghampiri keremunan warga tersebut dan setelah didekati diketahui mereka mengamankan 2 (dua) pemuda yang  terjatuh dari motor diduga dalam keadaan mabuk.

Untuk menghindari amuk masa maka anggota patroli mengamankan ke Polsek Panggul Polres Trenggalek dan kemudian dicatat identitasnya sekaligus petugas patroli memberikan teguran dan himbauan. Himbauan yang disampaikan antara lain agar pemuda menjauhi hal negatif seperti miras dan narkoba. Hal tersebut dapat membahayakan kesehatan.

“Pemuda tersebut diketahui merupakan warga Desa Wonodadi Kec.Nrayun Kab.Ponorogo, berinisial KN alias R (19 Thn), dan MP (18 Thn) “ terang Brigadir Indrawan, HS yang mengamankan pemuda tersebut.

Tidak hanya menegur, petugas juga mendapati sepeda motor yang dipakai. Kemudian kedua pemuda tersebut diperintahkan untuk tinggal di Polsek Panggul Polres Trenggalek dan besuk pagi membuat surat pernyataan baru bisa dipulangkan. (dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait