Polsek Kampak Disiplinkan Anggota Melalui Program Rutin di Hari Senin

37 views

Polres Trenggalek – Usai melakukan apel pagi, seluruh anggota Polsek Kampak tetap berkumpul di lapangan guna mengikuti Program Senin tertib. Program ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Kampak di tiap setiap Senin. Senin (14/06).

Program Senin Tertib ini sendiri meliputi pengecekan kelengkapan identitas para personil seperti halnya SIM, KTP, KTA, serta penampilan dan model rambut dan cek kelengkapan komando seperti senjata api.

“Di setiap program Senin Tertib selalu kami selalu melakukan pengecekan terhadap sikap tampang dan kelengkapan identitas anggota yang melekat pada setiap personil, begitu juga dengan perlengkapan tugas di Polsek Kampak seperti kendaraan dinas dan lain-lain,” ucap Kapolsek Kampak Iptu Andi Salbi, Amd.Kep, S.H.

Lebih lanjut Iptu Andi juga menambahkan bahwa kegiatan pemeriksaan yang dilakukan kepada para personil kepolisian ini adalah dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota dan untuk mengetahui kondisi perlengkapan yang digunakan dalam bertugas.

Kegiatan senin tertib ini selalu dilaksanakan setelah apel pagi di Polsek Kampak, seluruh kelengkapan identitas anggota seperti KTP, KTA, SIM serta STNK milik anggota tak luput di periksa oleh Kanit Provost Aiptu Sulisno.

Lanjut Kapolsek Kampak menegaskan, “diharapkan dengan adanya kedisiplinan dalam diri setiap personil dapat dijadikan bukti bahwa mereka telah siap melaksanakan tugas menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat,” tandasnya.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait