Polsek Gandusari Rangkul Tokoh Agama

123 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari, Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam mashari dan anggota melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka dengan tokoh agama Desa Sukorejo KH Muhtar ali pengasuh pomdok pesantren Darusalam Ds. Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek (16/04/2017) 09.00 Wib.

Kegiatan Sambang dan tatap muka yang dilakukan oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam mashari dan angota pada Pengasuh Pondok Pesantren Darusalam Desa Sukorejo KH Muhtar Ali, ini dengan tujuan melakukan silaturahim pada tokoh-tokoh agama Desa Sukorejo.

Yang kedua dengan tujuan melakukan pendekatan pada tokoh agama, tokoh masyarakat sehingga mendapat kesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pada tokoh agama bapak KH Muhtar Ali antaralain : tentang antisipasi dan waspadai paham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, jaga kerukunan antar agama dan bantu Polri membrantas terorisme, kakukan peraturan tamu wajib lapor jika bertamu melebihi 1 kali 24 jam.Kemudian saat ini telah digelar Oprasi Bina kusuma semeru 2017, yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 April 2017 dengan sasaran Premanisme, perjudian, miras, narkoba,kenakalan remaja, KDRT (Kekerasan dalam rumah tangga).

“Oleh karena itu waspadai putra putri kita, keluarga kita siswa-siswi kita atau santri-santri kita, supaya tidak terpengaruh dan

melakukan hal-hal seperti tertsebut, agar kita tidak menyesal dikemudian hari” tutur AKP Rohadi

polres trenggalek

Posting Terkait