Polsek gandusari peduli lingkungan

96 views

Polres Trenggalek-Polsek Gandusari, Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH tidak henti hentinya   mengingatkan kepada anggotanya untuk peduli terhadap lingukngan dan masyarakat, terlebih-lebih pada saat musim hujan turun di wilayah gandusari yang menjadi langganan banjir hari Jumat( 6-4-2017, 17.00 Wib. )

Aksi nyata dari anggota yang melaksanakan piket jaga di mako polsek merespon perintah AKP Rohadi,S.H dengan sigap melaksanakan patrol untuk mendeteksi lokasi-lokasi yang menjadi langganan luapan air dari sungai Tawing.

Ketika petugas menemukan adanya luapan air yang sudah masuk ke pemukiman langkah-langkah petugas patroli yang di pimpin Kspk Aiptu Kamarto adalah berkordinasi dengan petugas penjaga dam widoro untuk membuka palang pintu air dam widoro karena air dari sungai tawing debit airnya sudah mulai naik apabila palang air dam widoro tidak segera di buka maka akan menimbulkan banjir.

Kalau begitu mari bapak Polisi tolong bantu kami membuka palang pintu air Dam widoro yang mengarah ke  Sungai mblengok dan miama tersebut “ujar penjaga air sdr Wiryono” sambil tersenyum lega…

polres trenggalek

Posting Terkait