Polsek Gandusari Berikan Bantuan Semen untuk Pembangungan Mushola

106 views

Polres Trenggalek – Menunjukkan kepedulian terhadap sesama tidak selalu diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada individu tapi dalam bentuk lain tanpa meninggalkan sifat sosialnya. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Gandusari Polres Trenggalek ini.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek, AKP Rohadi, SH bersama sengan Kanitprovos Aiptu Luluk dan Bhabinkamtibmas Bripka Imam Nawawi menyerahkan bantuan semen kepada takmir Mushola Darussalam Dusun Jatirejo Desa Gandusari Trenggalek, Selasa (04/04).

Mushola Darussalam saat ini memang sedang direnovasi bangunanannya agar semakin cantik dan lebih luas. Pembangunan mushola pun bersifat swadaya dari sumbangan masyarakat setempat saja. Oleh karenanya, saat dilapori oleh Bhabinkamtibmas tentang keberadaan Mushola yang sedang taraf pembangunan itu, AKP Rohadi berinisiatif mengumpulkan iuran sukarela dari anggotanya untuk disumbangkan kepada mushola tersebut.

“Itu hasil iuran anggota, seikhlasnya saja tidak ada paksaan. Buat sangu (bekal) nanti di akhirat”, ujar AKP Rohadi.

Meskipun tidak banyak, namun bantuan semen dari Polsek Gandusari Polres Trenggalek tersebut tentu sangat membantu bagi pembangunan mushola. Tak lupa panitia pembangunan mushola dan takmir mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait