Polsek Gandusari Amankan Kegiatan Ujian Nasional Tingkat SLTP

90 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H,bersama anggotanya telah melaksanakan Pengamanan kegiatan ujian nasional tingkat SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama)   di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang dimulai pada hari selasa tanggal 2 Mei 2017, selasa (02/05)

Pada kegiatan ujian nasional tingkat SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek dengan jumlah sekolah ada 6 yaitu 1. SMPN 1 Gandusari jumlah peserta ujian nasional 216 siswa, 2. SMPN 2 Gandusari

jumlah peserta ujian nasional 62 siswa, 3. MTs Muhamadiyah Gandusari jumlah peserta ujian nasional  57 siswa, 4. SMP Islam Desa Melis jumlah peserta ujian nasonal  162 siswa, 5. SMP.IT Al azhar Desa Sukorejo jumlah peserta ujian nasional   27 siswa dan 6. SMP IT Nurul fikri Desa Sukorejo jumlah peserta ujian nasional  32 siswa.

Dalam kegiatan pengamanan ujian nasional tingkat SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) di wilayah Kecamatan Gandusari ini tiap sekolah di amankan oleh dua personil anggota Polsek Gandusari mulai dari Pengawalan pengambilan naskah ujian nasional dari Polsek Gandusari dikanjutkan pengamanan pelaksanan ujian nasional sampai selesai.

“Mari kita laksanakan tugas pengaman kegiatan ujian nasional tingka SLTP (Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama) dengan sebaik-baiknya supaya tidak terjadi kebocoran naskah maupun hal yang tidak kita inginkan lainya” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait