Polsek Durenan Membantu Pendistribusian Air Bersih Terdampak Kekeringan di Desa Gador

40 views

Polres Trenggalek – Musim kemarau yang panjang dan belum turun hujan membuat warga khususnya Rt 25 Rw 05 dusun Pingit kulon desa Gador mengalami krisis air bersih, Polsek Durenan bersama Lazisnu Durenan membantu mendistribusikan air bersih terdampak kekeringan di desa Gador,kamis (31/10).

Dipimpin Waka Polsek Durenan Iptu Zainudin bersama anggota Polsek Durenan membantu mendistribusikan air yang dibawa oleh kendaraan Lazisnu Durenan sebanyak 2 tandon setiap tandon berisi 1200 liter air dan pendistribusian 2 kali sehari.

“Kami akan membantu pendistribusian air bersih ke tempat terdampak kekeringan di Dusun Pingit kulon Desa Gador bersama lazisnu Durenan sehingga masyarakat dapat merasakan dan dapat digunakan untuk mencuci,memasak serta mandi dan untuk minum sehari hari.”ucap Waka Polsek Iptu Zainudin.

 

“Saya berterimakasih kepada lazisnu Durenan dan Polsek Durenan yang telah mendistribusikan air bersih ke tempat kami sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari.”ucap salah satu warga.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak.,S.I.K.,M.H yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Mochamad Solichin,S.H membenarkan bahwa ada penyaluran air bersih ke tempat terdampak kekeringan di Rt 25 Rw 05 dusun pingit kulon desa Gador oleh lazisnu Durenan dibantu Polsek Durenan,harapan kami masyarakat terbantu dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari baik minum,memasak dan mandi.”ungkapnya.

Sumber : Polres Trenggalek

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait