Polsek Dongko Mengasah Ketangkasan Beladiri

109 views

Polres Trenggalek – Pagi (19/04) di halaman mako Polsek Dongko Polres Trenggalek Setelah melaksanakan kegiatan rutin apel pagi, yang dipimpin Waka Polsek Iptu Sugiyanto berjalan dengan Tertib.

Setelah kegiatan apel pagi anggota melaksanakan latihan beladiri polri, dengan didampingi Kanit Provos Aiptu Sofiyan dan Kanit Sabhara Aiptu Muryanto anggota nampak serius melaksanakan latihan beladiri tersebut.

Satu persatu gerakan di peragakan oleh kanit Sabhara Aiptu Muryanto dan diikuti oleh seluruh anggota dengan serius, “latihan ini selain sebagai sarana jaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga efektif sebagai aksi bela diri” ujar Iptu Sugianto, karena polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat secara tidak langsung mungkin suatu saat berhadapan dengan penjahat.

Dengan mengasah kemampuan beladiri maka paling tidak kita sebagai polisi dapat melaksanakan tugas dengan baik bisa melindungi diri sendiri juga orang lain.

Latihan beladiri ini akan terus kami agendakan termasuk latihan tehnik lainnya seperti pangaturan lalulintas, olah tempat kejadian perkara (tkp) dll, pungkas Iptu Sugianto. (mus.mus)

polres trenggalek

Posting Terkait