Polisi terkejut Langsung Lakukan Penghadangan

80 views

Polres Trenggalek – Sewaktu Kanit binmas dan anggota selesai ibadah Salat Ashar bersama warga masyarakat dsn. Krajan dongko (8/4)melihat banyak ibu berbondong-bondong juga ada yang berlarian sehingga membuat terkejut Aiptu Mujiyono, dengan jurus sigapnya Aiptu Mujiyono dan Bripka Suhartono langsung menghampiri kerumunan ibu tersebut dengan sedikit panik dengan cara menghadang,ibu-ibupun serentak berhenti.

“Ini mau pada demo kemana” ujar Bripka Suhartono “haduh pak polisi siapa yang mau demo ini kami pulang dari jamaah yasinan lingkungan” celetuk dari salah satu ibu

Eeeeeee ternyata pada pulang dari yasinanto dengan sapanya yang bersahaja Aiptu Mujiyono sekaligus menjabat Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek menggunakan kesempatan tersebut untuk menitipkan pesan kamtinmas.
Mbokde,mbokwo,mbakyu sedoyo mawon (ibu-ibu semua saja) “mari kita selalu waspada bila bepergian jangan pakai perhiasan lebih karena demi keamanan dan jangan sampai ibu jadi korban kejahatan” ujar Aiptu Mujiyono,

Juga diberitahukan bahwa sekarang masih berjalan ops bina kusuma semeru 2017, yang sasaranya antara lain kenakalan remaja, narkoba, KDRT, primanisme dll. sambil ucap salam Aiptu mujiyono dan para ibu-ibu melanjutkan perjalanan pulang kerumah masing-masing.

polres trenggalek

Posting Terkait