Polisi Siap Mengamankan Ujian Nasional Tahun 2017

84 views

Polres Trenggalek – Polsek Watulimo Polres Trenggalek siap mengamankan Ujian Nasional tahun 2017 Sub Rayon 08 dan 55 Rayon 26 Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H yang ikut di undang dalam sosialisasi  Ujian Nasional tingkat SMP dan sederajat di Aula SMPN 1 Watulimo, karena yang bertanggung dalam pengamanan mulai dari penyimpanan  soal hingga pelaksanaan UN nantinya.

Di dalam  sambutannya AKP Saiful juga menyampaikan bahwa Polri khususnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek siap mengamankan pelaksanaan UN khususnya di wilayah Watulimo dan tidak ada kebocoran.

Selain dari itu Kapolsek dalam sambutannya juga menyinggung masalah Narkoba agar para bapak dan ibu guru ikut mensosialisasikan  kepada anak didiknya supaya menjahui Narkoba.
“Karena peredaran Narkoba di Kecamatan Watulimo khusuanya miras dan pil doble L banyak beredar di Watulimo, hal ini terbukti Polsek Watulimo Polres Trenggalek di tahun 2017 sudah menyidik Narkoba 5 kasus dan Miras 14 kasus” ungkapnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Drs. Tulus Mm. yang sehari – hari  menjabat selaku Kepala SMPN  1 Watulimo yang juga sebagai ketua Sub Rayon 08 dan 55 Rayon 26 Kabupaten Trenggalek serta mendapat sambutan hangat dari bapak ibu guru yang hadir.

 

polres trenggalek

Posting Terkait