Polisi Satu ini Tergerak Hatinya Oleh Sang Bayi

112 views


Polres Trenggalek – Proses persalinan melalui operasi sesar ibu Diyah Saraswati warga dusun krajan desa dongko kecamatan dongko trenggalek 5 hari lalu di salah satu rumah sakit trenggalek menyentuh hati dan keprihatinan nurani anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono.

Pasalnya keluarga ibu Diyah saraswati tergolong masyarakat ekonomi lemah yang mana suaminya hanyalah seorang pekerja srabutan,sehingga tidak mampu membayar lunas biaya rumah sakit senilai kurang lebih Rp 7 juta rupiah. “Maaf nek apa benar ini rumah ibu Diyah” tanya Bripka Agus pada seorang nenek yang baru keluar dari rumahnya, “betul pak depan itu rumahnya” jawab sinenek,Bripka Aguspun tercengang terheran-heran karena melihat rumah begitu bagus dan lumayan besar, “itu rumah kontrakanya pak” ujar sinenek lagi.

Tidak tunggu lama Bripka agus mulyono langsung permisi masuk rumah tersebut untuk memberikan sedikit empati dan perhatian dengan memberikan beberapa perlengkapan bayi berupa gendongan,Bantal guling dan Selimut. Dengan tujuan barang tersebut bermanfaat untuk meringankan beban hidup ibu diyah saraswati dan bayinya.

Tergerak hati sang polisi satu ini adalah sebagai wujud inplementasi dari salah satu program Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.IK., M,Si. Yaitu Polisi peduli sesama atau P2S, “sembah nuwon pak polisi atas bantuanya semoga bapak dan keluarga besar polsek dongko polres trenggalek selalu diberi kesehatan aleh Alloh SWT” ucap ibu Diyah dengan rasa haru tak terasapun air matanya mengalir. “Sama-sama semoga ibu dan bayi ibu selalu diberi kesehatan Aamiin” ucap Bripka Agus mulyono.

polres trenggalek

Posting Terkait