Polisi Kerja Bakti Bersihkan Sisa Pasca Banjir dan Tanah Longsor

108 views

Polres Trenggalek – Pagi ini Selasa (25/4/2017) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek serentak membersihkan lumpur pasca banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Watulimo semalam.

Akibat bencana tersebut, beberapa titik lokasi masih tertimbun material dan lumpur sisa banjir, seperti yang terjadi di kantor Kepolisian Sektor Watulimo maupun lingkungan sekitar.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H mengatakan seluruh personil telah dibagi dengan tugasnya masing-masing dan disebar ke sejumlah titik.

“Sementara kami utamakan pembersihan di seputaran Kantor, setelah itu personil kami sebar ke sejumlah titik lokasi banjir dan tanah longsor” tambahnya.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H juga menambahkan bahwa pembersihan dititik beratkan ke sektor pengangkatan sampah, puing puing material dan sisa lumpur yang masih menggenangi ruas jalan.

Sementara itu, saat ini di lokasi tanah longsor di Desa Watuagung Watulimo juga di lakukan kerja bakti yang melibatkan TNI, Polri, dan warga masyarakat setempat untuk membersihkan sisa material lumpur yang masih menutup sebagian rumah salah satu warga.

polres trenggalek

Posting Terkait