Polisi Dan Linmas Amankan Ujian Seleksi Perangkat Desa

91 views

Polres Trenggalek – Aparatur pemerintah yang bersih dari kolusi,korupsi dan nepotisme merupakan kunci utama keberhasilan pembangunan suatu daerah. Dengan birokrasi yang  mengedepankan serta menjujung tinggi nilai moralitas serta pelayanan masyarakat yang cepat, tanggap dan transparan maka tentu proses pembangunan di segala bidang akan terwujud. Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama jajaran muspika hari ini senin 17/4/17, mendampingi panitia seleksi perangkat desa sekaligus menjadi saksi dalam pelaksanaan ujian tersebut.

Beberapa desa yang mengikuti seleksi perangkat diantaranya desa Munjungan,Tawing, Sobo,Karangturi dan Desa Besuki yang di ikuti sebanyak 47 peserta. Camat Munjungan Totok Rudianto menuturkan “Seiring kompleknya permasalahan masyarakat serta sistem pertanggung jawaban anggaran yang dikelola desa harus sesuai secara penggunaan anggaran maupun administrasi, seleksi perangkat desa ini menghasilkan orang yang mampu bekerja” .

Koordinasi pengamanan yang dikendalikan oleh Iptu Budi Wahono Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek, melibatkan petugas linmas dalam pengamanan seleksi perangkat desa dikandung maksud untuk menghindari ancaman protes baik peserta maupun warga lain yang mengganggu jalannya ujian. “Antispasi sejak dini tetap kita perhitungkan bahkan pasca pengumuman peserta yang lolos nanti, supaya situasi tetap kondusip” ujar Iptu Budi Wahono. (red/iw)

polres trenggalek

Posting Terkait