Pilihan Jitu Untuk Terhindar Narkoba

78 views

Polres Trenggalek- Salah satu cara yang ditempuh oleh Polsek Tugu guna mencegah Pelajar untuk tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba yaitu melaksanakan sebuah upaya pencegahan sejak dini salah satunya dengan mengadakan Sosialisasi di SDN Banaran,Kecamatan Tugu,Kabupaten Trenggalek Jum’at (07/04) . Mengingat apabila tak ada upaya pencegahan sejak dini maka degradasi moral anak Bangsa menjadi ancaman tersendiri di Negeri ini. Anggota Polsek Tugu Aiptu Gembong Hermanto mengatakan “Untuk menyikapi dan menanggulangi penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang yang kian hari kian mengkhawatirkan terutama bagi adik-adik maupun kaum muda generasi penerus Bangsa,Hal ini tentunya perlu adanya tindakan pencegahan dengan pemberian sosialisasi maupun pengarahan tentang bahaya narkoba baik dari segi kesehatan maupun dari segi hukum bagi penggunanya.”Ungkap pak Polisi Aiptu Gembong Hermanto yang saat ini mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Banaran.

Semangat Para siswa terlihat di wajah mereka yang dengan raut muka serius memperhatikan pak Polisi yang sedang memberikan sosialisasi dan menyampaikan penekanan-penekanan terhadap mereka agar jangan sampai generasi penerus Bangsa rusak akibat penyalahgunaan barang haram tersebut.

Diakhir pertemuan Pak Polisi mengajak agar para siswa-siswi belajar dengan tekun dan rajin agar mereka dapat meraih kesuksesan di masa depan. Salah satu pesan yang disampaikan Pak Polisi BKTM Desa Banaran “Hidup Cerah Tanpa Narkoba,Say No To Drug”

polres trenggalek

Posting Terkait