Pertemuan Rutin Wadah Silaturahmi Bhayangkai Ranting Bendungan

91 views
Polres Trenggalek-Pertemuan rutin menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Ranting Bedungan,yang telah di laksanakan di Polsek Bendungan.minggu (09/04) tidak hanya petemuan rutin saja,ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari bapak Kapolsek Akp Sukeni.
Ketua Ranting Bhayangkari Bendungan Ny Sulis setyawati sukeni juga memberikan pengarahan yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari Ranting agar disetiap ada pertemuan rutin dijadikan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain, dapat meningkatkan skil atau inovasi berkreasi dalam mengelola rumah tangga dan mendukung suami dengan kegiatan yang positif. selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Tujuan dilaksanakannya pertemuan rutin ini untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama Bhayangkari dan sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas kerja sebagai Pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan / meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek.”tutur Ny Sulis setyawati sukeni.
Dalam pertemuan rutin tersebut juga diisi dengan jajak pendapat dan tukar pengalaman yang di laksanakkan oleh Bhayangkari Ranting Bendungan.

polres trenggalek

Posting Terkait