Peringatan Paskah di Gereja Pantekosta Desa Widoro Berlangsung Aman

129 views

Polres Trenggalek-Kapolsek  Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Bhabinkamtibmas Desa Widoro dan  4 anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pengamanan  Peringatan hari Paskah di Gereja  Pantekosta Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek Jum’at (14/04/2017) 17.00 – 18.30 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan  Pengaman dengan kekuatan enam personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, sebelum kegiatan kebaktian Paskah dimulai, pukul 16.30 Wib. Petugas Pengamanan melaksanakan seterilisasi yaitu dengan pemeriksa didalam dan diluar sekitar Gereja Pantekosta Desa Widoro dengan hasil tidak di temukan handak maupun barang berbahaya lainya.

Selanjutnya pada pukul 17.00 Wib. kegiatan kebaktian memperingati hari Paskah di Gereja Pantekosta Desa Widoro dimulai yang dipimpin oleh Pendeta Natanael dengan tema “Kasih Krestus menyertai kita” yang diikuti oleh 15 orang jamaat berlangsung dengan tertib.

“Kita laksanakan tugas Pengamanan di Pantekosta Desa Widoro ini dengan baik waspadai setiap orang disekitar gereja supaya kegiatan kebaktian memperingati hari Paskah tetap aman dan kondusif” tegas AKP Rohadi.

Sekira pukul 18.30 Wib kegiatan kebaktian memperingati hari Paskah di Gereja Pantekosta Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek selesai para undangan meninggalkan lokasi gereja dengan tertib.

Kemudian pendeta Natanael juga keluar dari gereja Pantekosta Desa Widoro menyalami petusgas Polisi yang melaksanakan pengamanan di luar gereja sambil mengatakan “trima kasih ya pak Polisi telah mengamankan kegiatan kami” kata pendeta sambil tersenyum penuh keramahan.

polres trenggalek

Posting Terkait