Pergi Ke sawah Di Temukan Meninggal Dunia

118 views

Polres Trenggalek- Warga RT 05/ RW 02 Dusun Selomunding Desa Winong Kecamatan Tugu di kagetkan dengan penemuan mayat di area persawahan kemarin (07/04). Dari identitasnya di ketahui pria bernama Rokhim warga Dusun Kebon Desa Gondang Kecamatan Tugu.

Saat di temukan, tubuh pria 70 tahun tersebut sudah tergeletak di area persawahan miliknya yang berjarak kurang lebih 1,5 km dari rumahnya. Dugaan sementara, karena sakit terbukti dengan tidak di temukanya luka pada tubuh korban.

Awal penemuan, saat itu saksi mata Kadam warga Dusun Kebon Desa Gondang Kecamatan Tugu pukul 10.30 saat mencari ramban melihat orang tergeletak di sawah pinggir sungai, lantas menghampirinya di kira tidur kemudian di bangunkan ternyata sudah tidak bernyawa “ terlebih suasana persawahan tersebut sepi karena menjelang sholat jumat” jelas Kadam.

Tak lama anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek yang mendapat laporan tiba di TKP beserta tim medis Puskesmas Tugu dan tim identifikasi dari Polres trenggalek. Mereka langsung melakukan Visum luar sementara di tubuh Rokhim. Pihak keluarga berpendapat atas meninggalnya Rokhim secara wajar “sudah sepuh jadi sering sakit-sakitan” tandas pihak keluarga.

polres trenggalek

Posting Terkait