Pererat Tali Silaturahmi, Arisan Bhayangkari Ranting Tugu Dilaksanakan Di Pantai Gema

190 views

Polres Trenggalek – Arisan rutin Bhayangkari Ranting Tugu merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan satu bulan sekali, yang biasanya dilaksanakan di Mapolsek Tugu. Namun acara pertemuan kali ini berbeda dari biasanya yakni dilaksanakan di lokasi wisata Nggema Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, kemarin (16/04).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh anggota bhayangkari ranting Polsek Tugu, dengan mengikutsertakan keluarga masing-masing.

Di pimpin langsung oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang purwanto, S.H., M.H. di dampingi Ibu ketua Bhayangkari Ranting, bersama anggota berikut Bhayangkarinya dan keluarga yang berjumlah kurang lebih 60 orang, sangat antusias dengan diadakannya kegiatan tersebut.

Dalam arahanya Kapolsek Tugu menyampaikan agar bhayangkari harus bisa memahami tugas suami yang saat ini makin bertambah aktifitasnya, berilah motivasi kepada mereka agar bisa melayani masyarakat dengan baik. Dan di harapkan bhayangkari ranting Polsek Tugu harus tetap solid memupuk kebersamaan. Ia juga menambahkan kegiatan seperti ini rencananya kedepan akan dilaksanakan setiap 4 bulan sekali dengan tajuk Family Gathering.

“ kegiatan ini selain dalam rangka pertemuan rutin dan wajib bulanan anggota Bhayangkari, juga merupakan ajang silaturahmi keluarga dan sekaligus untuk rekreasi dan refresing bagi anggota beserta keluarga setelah disibukkan tugas rutinitas sehari-hari sehingga pikiran bisa lebih fresh lagi, “ ucap Kapolsek Tugu.

Acara di akhiri dengan ramah tamah makan bersama di tempat wisata yang begitu indah, bersih, sejuk, yang membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat tersebut.

polres trenggalek

Posting Terkait