Perbaikan Jembatan Jalan Raya Pantai Prigi, Polisi Masih Berlakukan Buka Tutup Jalan

149 views

Polres Trenggalek – Akibat amblasnya jembatan di kilometer 17 Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo tepatnya di Desa Watulimo yang terjadi kurang lebih sebulan yang lalu dan hingga hari ini Senin (24/4) masih dalam perbaikan sehingga berdampak pada tersendatnya kondisi lalu lintas di wilayah tersebut.

Sistem buka tutup jalan pun masih diberlakukan, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bekerja sama dengan komunitas pemuda Desa Watulimo terus melakukan pengaturan dan pengamanan jalan agar kondisi lalu lintas tetap lancar.

Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Bripka Agung Sasono ketika ditemui di lokasi menerangkan bahwa kegiatan perbaikan jembatan sudah hampir rampung, namun masih satu jalur yang bisa digunakan.

“Sejak akhir pekan ini, arus lalu lintas meningkat seiring dengan aktivitas warga untuk berwisata, kami menghimbau kepada pemakai jalan untuk tetap sabar memakai jalan secara bergantian” tambah Agung.

Di tempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan bahwa pihaknya terus melakukan upaya agar tidak terjadi kemacetan panjang dilokasi tersebut dengan menurunkan personilnya untuk pengamanan dan pengaturan jalan sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna jalan.

polres trenggalek

Posting Terkait