Penguatan Tiga Pilar ala Muspika Dongko

135 views

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. memaknai penguatan tiga pilar seiring dengan forum musyawarah pimpinan ditingkat kecamatan atau yang dinamakan Muspika seringkali dijadikan sebagai motor penggerak dari pada terjalinnya pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat baik dengan Danramil ataupun dengan Camat, forum Muspika berkumpul tidak hanya melulu didalam forum rapat saja, saat di warungkopi pun Forum Muspika dapat terwujud.

Pada (19/04) kesempatan berkumpul dengan Forum muspika Kapolsek Dongko Polres Trenggalek yang terkenal dengan sebutan Tribas didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pandean Bripka Herry Kusnanto bersama Kades Siki Sdr. Panijo dan Kades Dongko Sdr. Marni serta Danramil KAPTEN Jaidi serta Babinsa sambil bersantai menyampaikan jaring informasi seputar Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Acara kali ini bertajuk Cangkruk Ngopimas atau yang disebut cangkruk kamtibmas.
Tribas menuturkan perlunya sinergi antara forum kemitraan untuk menjalin kerukunan hidup bermasyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa nyaman.

“Muspikaneae rukun mestine masyarakate yo luwih rukun (Jika Muspikanya saja rukun mestinya masyarakatnya jauh lebih rukun)”pungkas Tribas Kapolsek gaul ini.
(Eyin-ogis)

polres trenggalek

Posting Terkait